Bakal Sengit! Wales Pakai 3-5-2, Belgia 4-2-3-1

Bakal Sengit! Wales Pakai 3-5-2, Belgia 4-2-3-1
Suporter kece Belgia saat mendukung tim kesayangannya. Foto: dok?Jawa Pos

jpnn.com - LILLE - Perempat final kedua Euro 2016 bakal mempertemukan Wales kontra Belgia di Stade Pierre Mauroy, Lille Metropole, Sabtu (2/7) dini hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Dalam laga ini, Wales bakal turun full team dengan formasi 3-5-2. Pelatih Chris Coleman mempercayakan duet lini depan kepada Gareth Bale dan Hal Robson Kanu. Sementara di lini tengah, nama Aaron Ramsey dan Joe Allen, bakal menjadi jaminan penyeimbang Wales menahan dan menyerang lawan.

Sementara di kubu Belgia, pelatih Marc Wilmots mempercayakan Lukaku bersaudara dalam formasi 4-2-3-1. Romelu sang kakak, menjadi lone striker, sementara Jordan berada di posisi bek kiri.

Keputusan memberikan debut kepada Jordan tak lepas dari absennya Jan Vertonghen karena cedera. Di posisi bek tengah, Wilmots juga menurunkan Denayer menggantikan Thomas Vermaelen yang menepi karena larangan akumulasi kartu. (adk/jpnn)

Starting Eleven 
Wales (3-5-2): Hennessey; Chester, A. Williams, Davies; Taylor, Allen, Ledley, Ramsey, Gunter; Robson Kanu, Bale

Belgia (4-2-3-1): Courtois; Meunier, Alderweireld, Denayer, Jordan Lukaku; Nainggolan, Witsel; Carrasco, De Bruyne, Hazard; Romelu Lukaku

Wasit: Damir Skomina (Slovenia)


LILLE - Perempat final kedua Euro 2016 bakal mempertemukan Wales kontra Belgia di Stade Pierre Mauroy, Lille Metropole, Sabtu (2/7) dini hari, mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News