Tora Sudiro: Semua Orang Bilang 'Gile Lu Ndro'

Tora Sudiro: Semua Orang Bilang 'Gile Lu Ndro'
Tora Sudiro. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Tora Sudiro memerankan Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Tampaknya, tokoh Indro sudah melekat di dalam diri pria 43 tahun ini.

Pasalnya, orang-orang yang bertemu dengan Tora kerap memanggilnya dengan nama itu. “Kalau gue ke gym, semua orang bilang ‘Gile lu Ndro’. Nama gue udah berubah jadi Indro nih,” kata Tora usai peluncuran teaser Warkop DKI Reborn di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (1/7).

Panggilan Ndro juga Tora dapatkan ketika sedang fitness. “Pas fitness juga mereka bilang ‘Angkat Ndro’,” ucap Tora menirukan panggilan teman-temannya.

Tora mengatakan, memerlukan waktu sebulan untuk mendalami karakter Indro. Selain itu, suami Mieke Amalia ini juga kerap menonton film-film Warkop DKI agar lebih luwes dalam berperan menjadi Indro.  

Tora juga terbantu dengan Vino G. Bastian, yang berperan sebagai Kasino dalam film Warkop DKI Reborn. “Untung ada Vino, dia rajin banget nonton. Jadi dia yang paling tahu tuh celetukannya,” tutur Tora. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Aktor Tora Sudiro memerankan Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Tampaknya, tokoh Indro sudah melekat di dalam diri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News