Nih Foto Si Siswa Korban Cubitan, Lagi Asyik Merokok

Nih Foto Si Siswa Korban Cubitan, Lagi Asyik Merokok
Foto Arif berbaju kuning yang sedang merokok dengan temannya. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA—Kasus guru Muhammad Samhudi yang diadili karena mencubit siswanya, Arif (nama samaran) kini mendapat sorotan banyak pihak. Hampir semua kalangan tidak terima karena sang guru diadili hanya karena mencubit siswanya yang menolak salat.

Alhasil, beberapa hari terakhir ini mulai beredar foto sang siswa di media sosial. Salah satunya di Instagram. Foto itu menunjukkan Arif, yang baru tamat SMP sedang merokok dengan temannya.

“Ini yang dibelain orang tuanya. Malu tuh sama rokoknya, dicubit aja ngadu,” tulis netizen di beberapa postingan gambar si murid.

Arif pun dituding sebagai anak lelaki manja yang hanya mengandalkan orang tuanya saat berbuat salah. Foto ini menjadi viral dan bulanan-bulanan netizens di Instagram. "Kalau enggak mau anaknya dididik di sekolah, jangan disekolahin, mending di rumah aja," tulis lainnya.

Hanya sedikit dari netizens yang membela Arif. Sisanya, mem-bully remaja berbadan kecil itu.

“Dicubitnya keras enggak? Terlepas dari kesalahan muridnya, seharusnya bisa dengan hukuman lain seperti membersihkan toilet dan halaman sekolah. Membuat jera kan tidak harus dengan kekerasan,” tulis netizen lainnya yang berusaha tetap bijak menyikapi masalah itu. (flo/jpnn)


JAKARTA—Kasus guru Muhammad Samhudi yang diadili karena mencubit siswanya, Arif (nama samaran) kini mendapat sorotan banyak pihak. Hampir semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News