Lihat Tuh, Kapolres Hukum Anggota Push Up

Lihat Tuh, Kapolres Hukum Anggota Push Up
Anggota polisi dihukum push up oleh Kapolres Gresik. Foto: pojokpitu

jpnn.com - GRESIK—Polres Gresik berupaya mempersiapkan patroli mudik Lebaran dengan sebaik-baiknya. Termasuk dengan kendaraan patroli yang akan digunakan.

Terkait ini, Kapolres Gresik AKBP Adex Yudiswan juga melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan mobil anggotanya dalam apel siaga kesiapan pengamanan selama musim mudik.

Hasilnya banyak petugas yang terkena sanksi push up karena mobil patrolinya kotor. Adex meminta anggotanya push up setelah melakukan apel, bersama anggota Forum Kepala Daerah di Alon Alon Kota Gresik.

Seketika anggota yang bertugas membawa mobil dinas, langsung kelagapan. Setidaknya, ada 10 polisi yang terkena hukuman karena kelengkapan dan mobil dinasnya kotor. Dia juga mengingatkan warga untuk berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas selama mudik.

“Pemantau selama mudik Lebaran 2015 lalu, angka korban kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Gresik, mencapai 43 orang,” kata Adex.

Menurutnya, wilayah paling rawan kecelakaan di Gresik ada di Jalan Raya Duduk Sampeyan, serta Pantura, Manyar hingga Sedayu. (pul/flo/jpnn)

 


GRESIK—Polres Gresik berupaya mempersiapkan patroli mudik Lebaran dengan sebaik-baiknya. Termasuk dengan kendaraan patroli yang akan digunakan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News