Ikut Puasa dan Pakai Peci, Pacar Nikita Willy Pindah Keyakinan?

Ikut Puasa dan Pakai Peci, Pacar Nikita Willy Pindah Keyakinan?
Nikita Willy bersama kekasihnya, Tutde. Foto Instagram

jpnn.com - NIKITA Willy tak menjadikan hambatan, meski menjalani hubungan dengan pria yang berbeda keyakinan. Niki malah merasa beruntung mempunyai kekasih pengertian seperti Putu Gede Suarsana.

Pasangan ini memilih untuk menikmati waktu bersama dengan saling menghargai kepercayaan satu sama lain. Bahkan di bulan Ramadan ini, pria yang karib disapa Tutde itu juga ikut berpuasa.

“Alhamdulillah emang kaya gitu (Tutde ikut berpuasa, Red). Jadi meskipun kami beda agama, tapi saling menghargai. Dia menghargai agama aku, aku juga menghargai agama dia. Dia juga ikut puasa sekarang,” kata Niki belum lama ini.

Tak sampai di situ, pria asal Bali itu juga tidak keberatan menggunakan baju koko dan peci, saat menghadiri acara buka bersama. Bagi wanita 22 tahun ini, perbedaan agama tidak menjadikan keduanya sebagai penghalang, terpenting saling menghargai.

“Waktu ada acara buka puasa bersama cowok-cowok, emang dikasih baju seragam. Jadi semunya pakai baju koko dan peci termasuk dia (Tutde, Red),” tandas Niki. (jay/chi/jpnn)

 


NIKITA Willy tak menjadikan hambatan, meski menjalani hubungan dengan pria yang berbeda keyakinan. Niki malah merasa beruntung mempunyai kekasih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News