Kembali Percayakan Lini Depan kepada Sang Legenda

Kembali Percayakan Lini Depan kepada Sang Legenda
Bambang Pamungkas. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA-Setelah mengalami dua kali kekalahan berturut-turut, pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mempercayakan posisi ujung tombak kepada Bambang Pamungkas. Bepe sapaan Bambang Pamungkas diharapkan bisa bangkit dan mencetak gol menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pelatih asal Brasil itu mengharapkan ketajaman Bepe di lini depan skuad Macan Kemayoran. Terlebih setelah legiun asing asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra mengalami cedera. “Saya tetap yakin kepada Bepe di pertandingan nanti. Ia bisa segera bangkit dan mampu mencetak gol,” ucapnya di Jakarta, Jumat (1/7).

Meski belum tampil maksimal pada laga-laga akhir, Camargo yakin Bepe bisa memberikan yang terbaik saat laga kontra PBFC. “Bepe masih butuh waktu. Tapi penampilannya belakangan ini sudah semakin membaik,” pungkas dia.

Tidak hanya mencetak gol, diharapkan pemain yang identik dengan nomor 20 itu bisa membuat peluang sebanyak-banyaknya. Sebab, masih banyak pemain lain yang kemungkinan mampu menjebol gawang PBFC. 

“Kami juga masih membutuhkan waktu untuk Bepe. Saya melihat ia belum menunjukan permainan terbaiknya akhir-akhir ini. Kami masih mempunyai Ambrizal Umanailo dan Ade Jantra yang siapa tahu bisa mencetak gol,” tambah Camargo.

Sejauh ini, Bambang Pamungkas belum mencetak gol. Terakhir ia mendapat kesempatan mencatatkan nama di papan skor setelah Persija mendapat penalti ketika melawan Sriwijaya FC. Akan tetapi, bola sepakannya dari titik putih dihalau Teja Paku Alam. Persija dinyatakan kalah 0-3 dalam pertandingan itu lantaran kerusuhan yang terjadi. (fdi/dil/jpnn)


JAKARTA-Setelah mengalami dua kali kekalahan berturut-turut, pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mempercayakan posisi ujung tombak kepada Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News