Winter In Tokyo Bakal Tayang 11 Agustus

Winter In Tokyo Bakal Tayang 11 Agustus
Winter In Tokyo.

jpnn.com - JAKARTA - Para penggemar karya-karya Ilana Tan, pasti sudah tidak sabar melihat versi layar lebar dari novel Winter in Tokyo. Keinginan mereka akan segera tercapai.

Pasalnya, Winter in Tokyo bakal ditayangkan di bioskop pada 11 Agustus 2016. Film yang diproduksi oleh Unlimited Production dan Maxima Pictures ini disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Proses shooting film Winter in Tokyo ?dilakukan di Jepang. Ini sesuai dengan latar yang ada di dalam novel tersebut.

Film Winter in Tokyo diperankan oleh Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Kimberly Ryder, Morgan Oey, Briggita Cynhia, Brandon Salim, dan Ferry Salim.

Winter in Tokyo berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo. Kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko) sebagai tetangga barunya, yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika, membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna.

Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko malah memilih Akira (Morgan Oey),cinta pertamanya.

Hingga di suatu pagi, Katuzo terbangun dan tak bisa mengingat apa pun, bahkan semua yang terjadi di antaranya dengan Keiko. Pada saat itulah Keiko baru menyadari perasaannya pada Kazuto, karena cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti. (gil/jpnn)


JAKARTA - Para penggemar karya-karya Ilana Tan, pasti sudah tidak sabar melihat versi layar lebar dari novel Winter in Tokyo. Keinginan mereka akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News