Wakil Ketua PDIP Ini Ngebet Gantikan Ridwan Kamil

Wakil Ketua PDIP Ini Ngebet Gantikan Ridwan Kamil
Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Gatot Tjahyono. Foto: pojokjabar

jpnn.com - BANDUNG - Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Gatot Tjahyono optimistis mampu bertarung di bursa pemilihan wali kota (pilwalkot) Bandung tahun 2018 mendatang. Gatot mengaku telah mendapat banyak dukungan dari banyak pihak, termasuk elemen masyarakat dan ormas.

“Saya mantap maju dalam pilwalkot Bandung mendatang, jauh-jauh hari saya sudah melakukan persiapan sebagai bukti keseriusan saya,” kata Gatot kepada wartawan di Rumah NataBandung, Jalan Reog Kota Bandung, Jumat(1/7).

Dikatakannya,sebelum mewujudkan niatnya melangkah dalam bursa pemilihan orang nomor 1 di Bandung, Gatot mengaku sudah ‎berkomunikasi dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD Jabar Tb Hasanuddin. Menurut Gatot, pada prinsipnya secara pribadi mereka mendukung tetapi tetap harus melalui mekanisme partai.

Tentang kota Bandung sendiri Gatot mengungkapkan, sebagai ibu kota provinsi Kota Kembang memiliki kepadatan penduduk dan problematika yang cukup kompleks. Sejauh ini, ungkap dia, persoalan sampah, pedagang kaki lima dan kemacetan belum mendapat penanganan yang maksimal dari Pemkot Bandung di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil.

“Saya lihat hanya taman yang ada dimana-mana. Saya ingin Bandung seperti Surabaya atau Solo dimana penataan PKL-nya lebih manusiawi,” pungkasnya. (nda/dil/jpnn)


BANDUNG - Wakil Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Gatot Tjahyono optimistis mampu bertarung di bursa pemilihan wali kota (pilwalkot)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News