Oezil Bertekad Pupus Tabu Jerman Lawan Italia

Oezil Bertekad Pupus Tabu Jerman Lawan Italia
Mesut Oezil yakin Jerman bisa kalahkan Italia. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Delapan laga tak pernah menang lawan Italia di ajang resmi tentu bukan catatan yang membanggakan bagi Jerman. Sebaliknya, Mesut Oezil bertekad memutus tren buruk tersebut dinihari nanti (3/7) WIB saat kedua tim bersua pada perempat final Euro 2016.

Oezil berharap Der Panzer bisa menduplikasi performa saat menggasak Gli Azzurri 4-1 pada laga uji coba Maret lalu di Munich. Pemain Arsenal itu yakin Italia tetaplah tim yang bisa dikalahkan.

"Dalam sejarah selalu ada yang seperti ini, kami gagal menang lawan Italia pada turnamen akbar. Namun, kami harus tetap profesional dan tampil beda untuk mengalahkan Italia," bilang Oezil dilansir situs resmi UEFA.

"Kami punya kemampuan untuk menang lawan tim manapun dan telah menunjukkannya," lanjutnya. Sementara itu Oezil juga membalas pujian pelatih Antonio Conte terhadap timnya.

"Sejatinya itu adalah sebuah sanjungan besar, tetapi kami sadar kemampuan sendiri," pungkas dia. Sebelumnya Conte menyebut Jerman sebagai tim paling komplet di dunia. (feb/JPNN)


BORDEAUX - Delapan laga tak pernah menang lawan Italia di ajang resmi tentu bukan catatan yang membanggakan bagi Jerman. Sebaliknya, Mesut Oezil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News