Rayakan Hari Jadi Ke-10, Big Bang Adakan Pameran

Rayakan Hari Jadi Ke-10, Big Bang Adakan Pameran
Personel Big Bang. FOTO: Soompi

jpnn.com - Penggemar Big Bang diyakini merasa sangat puas dengan acara yang akan dilaksanakan boy band idola mereka selama dua bulan. Mulai 5 Agustus hingga 30 Oktober 2016, Big Bang akan menggelar pameran bertema 'Big Bang 10 The Exhibition: A to Z di S-Factory, Seongdong, Seoul.

Seperti judulnya, pameran ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi mereka yang ke-10. Menurut laporan Soompi, Sabtu (2/7), pameran didasari dengan konsep masa lalu, sekarang dan masa depan. Kata-kata yang dimulai dari huruf A sampai Z, merupakan hasil pilihan dari personel Big Bang sendiri.

Pameran ini akan menafsirkan lima titik pandang yang berbeda dari Big Bang, termasuk album, foto, pakaian, video, wawancara, video musik set dan konser yang telah dipersiapkan secara khusus.

Big Bang tidak ingin kegiatan ini hanya menjadi pengalaman galeri pasif, namun harus proaktif. Itu sebabnya peserta pameran memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman virtual reality, mendengarkan playlist dan menonton video yang dipilih.(mg5/JPNN)


Penggemar Big Bang diyakini merasa sangat puas dengan acara yang akan dilaksanakan boy band idola mereka selama dua bulan. Mulai 5 Agustus hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News