Staf Timnas Argentina Ungkap Masa Depan Lionel Messi

Staf Timnas Argentina Ungkap Masa Depan Lionel Messi
Lionel Messi diyakini bakal kembali pada Piala Dunia 2018. FOTO: AFP

jpnn.com - ARGENTINA - Usai kekalahan dari Cile pada final Copa America Centenario 2016, Lionel Messi mengumumkan pensiun dari timnas Argentina. Baru-baru ini kondisi terbaru diungkap staf masseur timnas Argentina, Marcelo D'Andrea.

Kendati menurutnya Messi bisa saja pensiun sementara, tetapi itu diprediksi tak lama. Bintang Barcelona itu disebut D'Andrea bakal kembali memperkuat Albiceleste pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Tak diragukan lagi Leo (sapaan Messi) akan bermain di Piala Dunia. Saya punya keyakinan tinggi terhadapnya dan kami mesti membiarkannya sejenak," ungkap D'Andrea kepada FM Pop.

"Saya percaya dirinya pada momen ini. Dia sangat mencintai tim nasional dan akan melakukan segalanya untuk negara," lanjutnya.

Satu yang membuat D'Andrea yakin adalah Messi tak pernah membicarakan rencana pensiun baik dengan pelatih maupun pemain di ruang ganti. Dia merasa La Pulga -julukannya, hanya frustrasi karena tiga kali gagal di final. (feb/JPNN)


ARGENTINA - Usai kekalahan dari Cile pada final Copa America Centenario 2016, Lionel Messi mengumumkan pensiun dari timnas Argentina. Baru-baru ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News