Peringati HUT Bhayangkara ke-70, Polres Bogor Gandeng Impexindo Pratama

Peringati HUT Bhayangkara ke-70, Polres Bogor Gandeng Impexindo Pratama
Wakapolres Bogor Kompol Dian S saat membagikan daging kepada warga sekitar dalam operasi pasar murah, yang bekerja sama dengan PT Impexindo Pratama, Bogor, Sabtu (2/7). Foto Istimewa

jpnn.com - CIBINONG - Polres Bogor bekerja sama dengan PT Impexindo Pratama, importir daging sapi, menggelar operasi pasar daging murah. Adapun harga daging yang dijual dalam operasi pasar murah yakni Rp 70 ribu per kg.

Wakapolres Bogor Kompol Dian S mengatakan, kegiatan operasi pasar kali ini dalam memperingati HUT Bhayangkara, pada 1 Juli.

"Kami bekerja sama dengan PT Impexindo Pratama yang diberi tugas oleh Kementerian Perdagangan untuk melakukan importasi, hari ini di Polres Bogor menyediakan daging sapi sebanyak tiga ton untuk dijual ke masyarakat sekitar," ujar Dian dalam siaran persnya, Sabtu (2/7).

Tujuannya sambung Dian, agar masyarakat tahu bahwa polisi sedang merayakan hari jadinya. "Jadi sekarang sudah bukan jamannya lagi eksklusif, tapi peduli pada masyarakat," kata Dian.
 
Dian mengatakan, target penjualan daging murah ini ditujukan kepada anggota kepolisian sekitar Bogor, keluarga anggota, dan seluruh masyarakat di Bogor. Namun, masing-masing orang diberi jatah hanya dua kilo.

"Targetnya seluruh masyarakat di sini dan kami umumkan lewat Babinkamtibnas. Para pembeli dibatasi maksimal dua kg, tidak boleh lebih dan prosesnya juga secara langsung, tidak pakai kupon, biar alami," tandas Dian.

Sementara itu, General Manajer PT Impexindo Pratama Fenny mengatakan, sebenarnya permintaan dari Polres Bogor 10 ton, namun karena ada kendala teknis  pihaknya hanya mampu menyediakan tiga ton.

Dia berharap keterbatasan kesediaan ini tidak menyurutkan semangat Polres Bogor untuk tetap membantu menjual daging dengan harga murah. (chi/jpnn)


 

CIBINONG - Polres Bogor bekerja sama dengan PT Impexindo Pratama, importir daging sapi, menggelar operasi pasar daging murah. Adapun harga daging

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News