Yang THR-nya Masih Sisa Banyak, Simak Tawaran Ismaya Live Ini

Yang THR-nya Masih Sisa Banyak, Simak Tawaran Ismaya Live Ini
Foto: Int

jpnn.com - Promotor musik dan hiburan Ismaya Live secara resmi telah mengumumkan harga paket We The Fest (WTF) dan Djakarta Warehouse Project 2016. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan dua festival sekaligus, Ismaya Live menawarkan paket nonton kedua festival tersebut dengan harga spesial. Dalam akun resmi We The Fest, Ismaya Live mengumumkan harga yang ditawarkan untuk menyaksikann WTF dan DWP selama empat hari beruturut-turut dengan total pertunjukan lebih dari 90 pementasan.

"Two of the biggest music festivals in Indonesia, #WTF16 & #DWP16 in one price! Get your tickets to both festivals for IDR 1.720.000 at wethefest.com and djakartawarehouse.com. Note that you have to be at least 18 years of age to purchase this package," tulis akun @we.the.fest pada Kamis (30/2).

Untuk Anda yang ingin menyaksilan penampilan spesial dari The 1975, The Temper Trap di WTF dan DJ Hardwell di DWP, Anda dapat membeli tiketnya di website wethefest.com atau djakartawarehouse.com.

Harga paket dua festival tersebut dijual dengan harga Rp 1,7 Juta dluar pajak pemerintah sebesar 25%. (mg5/JPNN)


Promotor musik dan hiburan Ismaya Live secara resmi telah mengumumkan harga paket We The Fest (WTF) dan Djakarta Warehouse Project 2016.  Bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News