Sule: Hongkong Kasarung Bukan Cuma Konyol-konyolan

Sule: Hongkong Kasarung Bukan Cuma Konyol-konyolan
Sule. Foto: Andrian Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pelawak Entis Sutisna ‎terlibat dalam film Hongkong Kasarung yang rencananya tayang pada akhir tahun ini. Pria yang karib disapa Sule ini berharap film yang dibintanginya bisa memberikan edukasi ke masyarakat.

"Tidak hanya hiburan konyol-konyolan," kata Sule‎ usai acara syukuran film Hongkong Kasarung di Pong Me, Senopati, Jakarta, Sabtu (2/7).

Dalam film Hongkong Kasarung, Sule akan menggunakan bahasa Sunda. Menurut dia, ada tujuan dibalik penggunaan bahasa Sunda ‎dalam film yang salah satu lokasi syutingnya dilakukan di Hong Kong ini. 

Proses syuting di Hong Kong akan dilakukan pada 9 Juli 2016. "Kami ingin kenalkan kepada warga Hong Kong ada bahasa Sunda di Indonesia," ucap Sule.

Melalui film Hongkong Kasarung, pria kelahiran Kota Cimahi, Jawa Barat ini juga memiliki misi untuk mengenalkan budaya Indonesia kepada orang luar. "Agar orang luar tahu kalau di Indonesia banyak bahasa dan budaya," ungkap Sule.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Pelawak Entis Sutisna ‎terlibat dalam film Hongkong Kasarung yang rencananya tayang pada akhir tahun ini. Pria yang karib disapa Sule


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News