Mudik Sewa Alphard dan Vellfire, Tarif? Ya Lumayan

Mudik Sewa Alphard dan Vellfire, Tarif? Ya Lumayan
Penyewaan Alphard di Queen Rent Car dan pemiliknya Dimas Wibowo. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - MENIKMATI perjalanan mudik dengan memanfaatkan jasa rental mobil mewah juga menjadi pilihan segelintir masyarakat ibukota. 

Toyota Alphard dan Vellfire merupakan jenis mobil mewah paling dicari di kalangan pemudik parlente untuk pulang ke kampung halaman. 

Kesan elegan dan interior super nyaman menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemudik untuk memutuskan menyewa mobil-mobil kelas atas tersebut. Kemacetan panjang yang lazim terjadi saat puncak arus mudik pun bukan lagi jadi soal. Penumpang mobil ekslusif itu bakal betah berlama-lama di jalan karena kenyamanan itu. 

Mobil mewah, terutama Alphard dan Vellfire, memang dirancang khusus untuk menciptakan kesan nyaman tersebut. Yang paling menonjolkan kesan mewah adalah kursi ottoman didalamnya. Penumpang bisa kapan saja merebahkan tubuh saat dalam perjalanan. 

Sebab, kursi ekslusif berbasis elektris itu memiliki sandaran kaki dan tangan serta reclining seat (posisi jok) yang bisa diatur otomatis. 

Di kawasan Jakarta, tidak sulit mencari jasa persewaan mobil mewah tersebut. Namun untuk saat ini, mayoritas jasa persewaan itu sudah full booking. Pengusaha rental mobil mewah Dimas Arif Wibowo mengatakan, para penyewa umumnya sudah memesan jauh hari sebelum Lebaran. 

”Ada tujuh unit mobil mewah milik saya sudah keluar semua (disewa mudik, Red),” ujarnya, kemarin (2/7). 

Pemilik Queen Rental by Dimas Wibowo di Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel) itu mengungkapkan, sebagian besar mobil mewah tersebut disewa mudik ke sejumlah wilayah di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Antara lain, Bandung, Sukabumi, Subang dan Cirebon. Mayoritas penyewa berlatar belakang pengusaha, artis hingga pejabat. 

MENIKMATI perjalanan mudik dengan memanfaatkan jasa rental mobil mewah juga menjadi pilihan segelintir masyarakat ibukota.  Toyota Alphard dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News