Horeee! One Direction Raih Penghargaan Lagi

Horeee! One Direction Raih Penghargaan Lagi
One Direction terima penghargaan Silver Clef Awards 2016. Foto: Daily Mail

jpnn.com - Awal Juli adalah hari yang mengesankan bagi One Direction. Grup band ini berhasil memperoleh penghargaan Silver Clef Awards 2016 untuk kedua kalinya.

Kehormatan ini didapat setelah fans memilih melalui situs Nordoff Robbins. Ketua Komite Nordoff Robbins, David Munns mengatakan, penghargaan The Nordoff Robbin O2 Silver Clef Awards 2016 diberikan kepada semua orang berbakat luar biasa di semua industri, termasuk hiburan atau musik.

Dilansir dari Daily Mail, sebagai juara bertahan, One Direction berhasil mengalahkan artis lainnya seperti Adele, Ed Sheeran dan Florence and the Machine. Sebanyak 60 persen suara berhasil dikumpulkan grup band itu, dan menjadikannya sebagai pemenang.

“Terima kasih untuk semua fans kami atas voting-nya. Ini harus diakui, live show kami sangat penting dan luar biasa karena memenangkan penghargaan kedua kalinya,” bunyi pernyataan One Direction.

Selama setahun, para penggemar akan diajak untuk memilih satu pemenang dari 10 seniman di Inggris. Pemilihan itu berlangsung antara Maret 2015 dan Maret 2016. (mg5/JPNN)

 


Awal Juli adalah hari yang mengesankan bagi One Direction. Grup band ini berhasil memperoleh penghargaan Silver Clef Awards 2016 untuk kedua kalinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News