Cihuy..Mulai Hari ini Bayar Pakai E-Toll Gratis 20 Persen

Cihuy..Mulai Hari ini Bayar Pakai E-Toll Gratis 20 Persen
Ilustrasi. Foto istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Bagi Anda pengguna e-toll akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Kebijakan itu berlaku untuk seluruh golongan kendaraan dan seluruh asal tujuan perjalanan.

"Diskon 20 persen bagi pengguna e-payment mulai berlaku hari ini bagi seluruh golongan kendaraan dan seluruh asal-tujuan perjalanan," ujar Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Hudaya Arryanto.
 
Hudaya menjelaskan, di Tol Cipali, yang terintegrasi dengan ruas Jakarta-Cikampek dan Purbaleunyi, pengguna jalan bisa memanfaatkan empat kartu pembayaran.

"Di Cipali bisa digunakan kartu elektronik dari empat bank, Mandiri, BNI, BRI dan BCA. Sedangkan di ruas Palikanci dan Kanci-Pejagan-Brebes bisa digunakan kartu elektronik dari bank Mandiri, BNI, dan BRI," tutur Hudaya dalam siaran persnya, Minggu (3/7).
 
Program ini diharapkan akan meningkatkan pemakaian kartu e-payment di jalan tol dan akan mempercepat proses transaksi di gerbang tol. Program ini akan berlaku sampai dengan 10 Juli 2016. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bagi Anda pengguna e-toll akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Kebijakan itu berlaku untuk seluruh golongan kendaraan dan seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News