Truk Ringsek Nabrak Pohon, Aduh Sopirnyaaa....

Truk Ringsek Nabrak Pohon, Aduh Sopirnyaaa....
Truk menabrak pohon. Foto: Radar Sampit

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Truk bernomor polisi (Nopol) KH 3614 GA ringsek setelah menabrak plangson dan pohon di Jalan Natai Arahan, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Sabtu (2/7).

Bagian depan dan kaca truk hancur. Sebelumnya, truk itu melaju dari Pelabuhan Tanjung Kalaf, Desa Bumi Harjo, Kecamatan Kumai. Nahas, truk tersebut tiba-tiba lepas kendali dan menabrak plangson hingga menyeberang ke jalan sebelahnya.

Truk kemudian terhenti setelah menabrak pohon di dekat Terminal Natai Suka. Kuat dugaan sopir mengantuk.

”Pas kejadian, sopir kakinya terjepit dan pingsan. Setelah mendapat pertolongan, sopir siuman, namun pingsan lagi setelah berhasil keluar dari dalam mobil," jelas Arya, salah satu saksi kejadian.

Menurutnya, sopir hanya sendiri di dalam truk dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. ”Yang luka kakinya saja, tapi tidak tahu separah apa, karena sempat pingsan dua kali,” imbuhnya.

Warga lainnya, Iman mengira ada korban jiwa dalam kecelakaan ini mengingat kondisi truk rusak parah. Lebih beruntung lagi pada saat kejadian tidak ada pengendara di jalur sebelahnya.

"Truk ini dari jalur sebelah tetapi menyeberang plangson ke jalan sebelahnya dan baru berhenti setelah menabrak pohon," tukasnya. (sam/yit/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN - Truk bernomor polisi (Nopol) KH 3614 GA ringsek setelah menabrak plangson dan pohon di Jalan Natai Arahan, Kelurahan Baru, Pangkalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News