Sakit, Tak Dirawat Keluarga, Innalillahi...

Sakit, Tak Dirawat Keluarga, Innalillahi...
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - KUPANG - Sabtu (2/7) sekira pukul 08.00, warga RT 12/RW 04, Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, dikejutkan dengan penemuan mayat yang teridentifikasi bernama Nurhayati, warga Solor, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).  

Ia ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar di rumah singgah (RS) Yayasan Flobamora. Jasad Nurhayati pertama kali ditemukan oleh Enggilina Oki, 26, yang selama ini tinggal bersama Nurhayati di rumah singgah tersebut.

Enggilina, kepada Timor Express (JPNN Group) mengatakan, selama ini kondisi Nurhayati memang sakit. Keluarganya pun tak mau merawatnya. Oleh karena itu, ia dititipkan di rumah singgah tersebut.

Menurut Enggilina, Jumat malam, ia melihat pintu kamar Nurhayati tak tertutup. “Saya pergi ke kamar dia dan lihat dia tidak bergerak. Saya dekat dan pastikan ternyata dia sudah meninggal," sebut Enggilina.

Mengetahui korban sudah tak bernyawa, Enggilina langsung memberitahukan ke saksi lainnya yakni Rahel Nomleni. Selanjutnya, kedua saksi pun melapor ke aparat pemerintah setempat termasuk ke Polsek Maulafa.

Sekira pukul 10.00, pihak Polsek Maulafa di bawah pimpinan Kapolsek Maulafa, Kompol Sriyati terjun ke lokasi dan mengamankan TKP.

Sekira pukul 11.00, tim Inafis Polres Kupang Kota tiba di lokasi penemuan jasad Nurhayati dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya, sekira pukul 11.30 jasad perempuan asal Solor, Kabupaten Flores Timur itu langsung dibawa ke ruang IPJ RSUD Prof. dr. W. Z. Johannes Kupang.

Kapolsek Maulafa, Kompol Sriyati, mengaku pihaknya baru mendapat informasi terkait penemuan jasad korban Nurhayati dari warga sekira pukul 10.00. Setelah mendapat informasi, aparat langsung terjun ke lokasi dan melakukan pengamanan.

KUPANG - Sabtu (2/7) sekira pukul 08.00, warga RT 12/RW 04, Kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, dikejutkan dengan penemuan mayat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News