Penjualan Tiket Penyeberangan Via Online Diminati

Penjualan Tiket Penyeberangan Via Online Diminati
Loket penjualan tiket penyeberangan mobile e-ticketing milik ASDP. Foto dok Humas ASDP

jpnn.com - MERAK - Loket penjualan tiket penyeberangan mobile e-ticketing, yang dibuka PT ASDP Indonesia Ferry di Rest Area KM 43 dan KM 68 Tol Tangerang-Merak disambut baik pengguna jasa.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Danang S. Baskoro menyatakan, antusiasme pengguna jasa sangat positif dengan layanan ini. Mobile E-Ticketing ini diberlakukan untuk mempermudah pengguna jasa dalam membeli tiket penyeberangan.

"Sejak H-12 tercatat pengguna jasa yang menggunakan layanan ini sebanyak hampir 10 ribu kendaraan Roda IV (mobil pribadi)," ujar Danang dalam siaran persnya, Senin (4/7).

Karena itu, Danang menyatakan siap untuk menindaklanjuti inovasi penjualan tiket berbasis mobile untuk ke depannya, khususnya di pelabuhan besar dan ramai.

"Apalagi, antusiasme pengguna jasa sangat positif dengan layanan ini. Masih banyaknya kekurangan layanan perdana ini, akan menjadi perhatian kami agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa," tandas Danang. (chi/jpnn)

MERAK - Loket penjualan tiket penyeberangan mobile e-ticketing, yang dibuka PT ASDP Indonesia Ferry di Rest Area KM 43 dan KM 68 Tol Tangerang-Merak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News