Sidik Tewas dengan Luka Bacok di Paha, Punggung dan Lengan

Sidik Tewas dengan Luka Bacok di Paha, Punggung dan Lengan
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Korban pembacokan Sidik Fauzi (23) tewas di Rumah Sakit Yadika, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/7). Belum diketahui penyebab dan pelaku pembacokan sehingga Sidik tewas.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pihaknya baru mengetahui Sidik menjadi korban pembacokan, setelah menerima laporan dari pihak rumah sakit.

"Diduga, Sidik merupakan korban tawuran yang terjadi pada Minggu, dini hari tadi," ujar Tubagus saat dikonfirmasi.

Tubagus menerangkan, pihaknya masih menginvestigasi kasus tersebut. Namun, berdasarkan penyelidikan sementara, Sidik diduga terlibat tawuran di Jalan Ciputat Raya, Jakarta Selatan, dini hari.

Korban tewas dengan sejumlah luka bacok yang ada di bagian paha kiri, punggung kiri, dan lengan kiri. Hingga saat ini pihak kepolisian pun masih mendalami kasus tersebut.

"Masih didalami. Kami dapat laporan pukul 07.00 dan sampai sekarang belum ada keluarga. Jadi kami masih meneliti itu siapa, korban apa, dan belum ada pelapornya,‎" tandas Tubagus. (mg4/jpnn)‎


JAKARTA - Korban pembacokan Sidik Fauzi (23) tewas di Rumah Sakit Yadika, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/7). Belum diketahui penyebab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News