Pertama Kali Jadi Amil Zakat, Artis Cantik Ini Merasa Excited

Pertama Kali Jadi Amil Zakat, Artis Cantik Ini Merasa Excited
Elma Theana. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Elma Theana merasa antusias menjadi petugas zakat alias amil zakat yang digelar Dompet Dhuafa. Antusiasme tersebut lantaran hal ini baru pertama kali ia lakukan. 

“Aku excited banget ya. Apalagi ini mengajak orang untuk berbuat baik,” kata Elma di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini. 

Dengan diajak berpartsipasi menjadi amil, perempuan 41 tahun ini, bisa mendapat lebih banyak pengetahuan mengenai zakat. “Akhirnya pengetahuan itulah yang membuat saya mau ikut jadi amil,” ucap Elma.  

Ketika kecil, Elma mendapat penjelasan soal berzakat dari orang tuanya. Menurut dia, pemberian zakat penting untuk dilakukan. 

“Harta yang kita dapatkan masih ada hak untuk kaum duafa. Nantinya zakat itu akan menyelamatkan kita dari marabahaya dan kita enggak akan miskin dengan berzakat,” ujar Elma. 

Dengan berzakat, Elma merasa ramadan kali ini penuh dengan keberkahan. “Ramadan lain sih juga sama, tapi tahun ini nikmatnya lebih luar biasa,” ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Elma Theana merasa antusias menjadi petugas zakat alias amil zakat yang digelar Dompet Dhuafa. Antusiasme tersebut lantaran hal ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News