Terungkap, Ini Peran Idris Elba di The Dark Tower

Terungkap, Ini Peran Idris Elba di The Dark Tower
Aktor Idris Elba. FOTO: Laman Aceshowbiz

jpnn.com - Sebuah foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan aktor Idris Elba sedang berada di lokasi syuting Film The Dark Tower di New York City, belum lama ini.

Keberadaan Elba di lokasi tersebut bukan tanpa sengaja. Sebab dia tampak mengenakan kostum syuting. Artinya, aktor 43 tahun itu memang ikut dalam proyek pembuatan film tersebut.

Menurut laporan Aceshowbiz, Senin (4/7), dari kostum yang digunakan, Elba disinyalir akan memerankan karakter Gunslinger.

Disutradarai oleh Nikolaj Arcel, Film The Dark Tower berkisah tentang Gunslinger Roland Deschain yang memilih menjelajah sebuah menara bernama Old West. Menara tersebut diyakini menjadi portal ajaib bagi siapa saja yang ingin memasuki dunia lain. Film The Dark Tower direncanakan tayang pada 17 Februari 2017.

Bintang lain yang ikut terlibat dalam film tersebut adalah Matthew McConaughey sebagai Walter Padick alias Man in Black.(mg5/JPNN


Sebuah foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan aktor Idris Elba sedang berada di lokasi syuting Film The Dark Tower di New York City, belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News