Klarifikasi Resmi Manchester United Terkait Kondisi Smalling di Bali

Klarifikasi Resmi Manchester United Terkait Kondisi Smalling di Bali
Smalling hanya keracunan makanan. FOTO: Twitter

jpnn.com - BALI - Kabar heboh beredar di media terkait Chris Smalling, defender timnas Inggris dan Manchester United, yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Bali.

Disebutkan bahwa Smalling mengalami cedera saat tengah berlatih surfing. Cedera tersebut cukup menghebohkan karena di dalam foto yang beredar di media sosial, kepala Smalling diperban.

Selanjutnya muncul sebuah klaim bahwa Smalling diserang ubur-ubur ganas. Sengatan binatang laut tersebut telah membuat Smalling mengalami sakit. Memang, ubur-ubur laut memiliki racun yang cukup berbahaya bagi kulit.

(BACA: Defender Timnas Inggris Terbaring di Rumah Sakit di Bali, Ini Penyebabnya)

Pada akhirnya pihak Man United memberikan klarifikasi resmi. Dalam pernyataan manajemen klub di situs resmi Red Devils - julukan Man United, dikatakan bahwa Smalling dirawat di rumah sakit lantaran mengalami keracunan makanan.

Pihak klub pun menyatakan bahwa kondisi Smalling saat ini stabil dan tinggal pemulihan.

"Man United mengklarifikasi bahwa Smalling mengalami keracunan makanan selama liburan. Dia sempat pingsan pada Minggu (3/7) dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Kondisinya saat ini baik-baik saja dan stabil," bunyi pernyataan resmi klub.

Sementara itu, perusahaan manajemen Smalling, Wasserman Media Group, meminta kepada media untuk tidak membesar-besarkan kondisi yang dialami Smalling. Mereka secara tegas meminta media untuk menghentikan pemberitaan terkait Smalling.

BALI - Kabar heboh beredar di media terkait Chris Smalling, defender timnas Inggris dan Manchester United, yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News