KSAL Hadiri Buka Bersama Jajaran Kolinlamil

KSAL Hadiri Buka Bersama Jajaran Kolinlamil
KSAL Laksamana Ade Supandi, Wakasal Laksdya TNI Arie H. Sembiring bersama dengan Pangkolinlamil Laksda TNI Aan Kurnia, dan mantan KSAL Laksamana Purn Dr. Marsetio serta Ny. Endah Ade Supandi berfoto bersama para anak yatim pada acara buka puasa bersama usai upacara peringatan HUT Kolinlamil ke-55. FOTO: Dispen Kolinlamil

jpnn.com - JAKARTA - Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan buka puasa bersama, yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi serta para mantan Panglima Kolinlamil.

Acara yang berlangsung di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (1/7) akhir pekan lalu itu juga dihadiri  mantan KSAL Laksamana TNI (Purn) Dr. Marsetio.

Pangkolinlamil Laksamana Muda TNI Aan Kurnia menyampaikan terima kasih kepada KSAL  dan pejabat TNI Angkatan Laut yang dapat menghadiri acara buka puasa di Kolinlamil. Kegiatan buka puasa bersama ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kolinlamil ke-55, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2015.

Pada kesempatan acara buka puasa bersama yang diawali dengan ceramah agama oleh KH.  Anwar Sanusi itu, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh KSAL didampingi Pangkolinlamil dan Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi.

Pada kesempatan tersebut, Pangkolinlamil juga memberikan cinderamata kepada para mantan Pangkolinlamil yang hadir diantaranya, Laksamana (Purn) Dr. Marsetio, Laksda (Purn) Adi Prabawa, Laksda (Purn) Warsono HP, Laksda (Purn) Haryono, Laksda (Purn) J.F.A Manengkei, dan Laksda (Purn) M. Sochid.

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Kolinlamil, sebelumnya pada sore harinya dilaksanakan upacara peringatan HUT Kolinlamil dengan inspektur upacara Pangkolinlamil.

Menurut siaran pers Dispen Kolinlamil, upacara yang dilaksanakan dengan sederhana nampun penuh dengan khidmat ini, adalah puncak acara HUT Kolinlamil yang sebelumnya digelar beberapa kegiatan. Antara lain lomba tenis meja, bakti sosial kesehatan, pasar murah, Seminar Nasional Kemartiman dan usai lebaran juga akan dilaksanakan Kolinlamil Open Day yang di dalamnya dilaksanakan berbagai atraksi dan hiburan serta kegiatan lainnya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan buka puasa bersama, yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News