Gara-gara Kebun Jagung, Seorang Pria Dihantam Golok, Ditusuk Pisau

Gara-gara Kebun Jagung, Seorang Pria Dihantam Golok, Ditusuk Pisau
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BANTAENG - Tragedi berdarah terjadi di Taiparampang Desa Lonrong Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin (4/7) kemarin.

Salah seorang warga setempat, Zainuddin Rafiq (47) tewas dihantam golok dan ditusuk pisau, hanya karena persoalan kebun jagung.

Zainuddin tewas oleh Abu Rabai dan dua rekannya. Kapolres Bantaeng, AKBP Kurniawan Affandi membenarkan peristiwa berdarah itu. Dia mengatakan, penyebab pertikaian diduga gegara kebun jagung. Korban marah lantaran tanamannya jagungnya diracun.

“Korban dan pelaku sempat berseteru namun berhasil didamaikan oleh warga setempat,”kata Kurniawan, seperti dilansir dari Berita Kota Makassar.

Belakangan, keduanya kembali cekcok. “Korban akhirnya tewas setelah dikeroyok oleh pelaku bersama teman temannya. Kasus ini kami tangani dan telah mengambil keterangan beberapa saksi saat kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ‎(TKP),” ujar Kurniawan. 

Dari hasil penyelidikan, tiga pria yang diduga tersangka dalam kasus pembunuhan Zainuddin Rafiq telah diamankan. (ishak mappelawa/adk/jpnn)


BANTAENG - Tragedi berdarah terjadi di Taiparampang Desa Lonrong Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin (4/7) kemarin. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News