Kecelakaan Maut, Kaki Putus, Kepala... Aduh Nggak Tega

Kecelakaan Maut, Kaki Putus, Kepala... Aduh Nggak Tega
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMPIT – Jalur Jenderal Sudirman, Sampit kembali memakan tumbal. Mulyono tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di kilometer 48, Senin (4/7) sore waktu setempat.

Pria 21 tahun itu mengendarai sepeda motor. Nahas, mandor PT Sinar Mas itu bertabrakan dengan mobil. Mulyono langsung tewas di lokasi. Kondisinya pun sangat mengenaskan.

Kaki kirinya putus. Kepalanya penuh luka. Sedangkan Hasan yang dibonceng Mulyono penuh luka. Dia juga bersimbah darah. Musibah yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB ini sempat membuat ramai warga Desa Sebabi, Kecamatan Telawang.

Hadri, satpam PT SKD yang membantu mengevakuasi jasad korban ke RSUD Dr Murjani Sampit menceritakan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Mulyono datang dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

”Motor ini mau manyalip sebuah mobil, namun dari arah berlawanan datang mobil lainnya, karena sudah dekat hingga tertabrak tak bisa dihindari. Jika melihat kondisi kedua korban, diperkirakan mereka sempat terlindas,” terang Hadri di rumah sakit, Senin (4/7). (mir/fm/jos/jpnn)

SAMPIT – Jalur Jenderal Sudirman, Sampit kembali memakan tumbal. Mulyono tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di kilometer 48, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News