Si Ganteng Larang Teman-Temannya Nonton Drama Musikal

Si Ganteng Larang Teman-Temannya Nonton Drama Musikal
Kim Dong Wan. Foto: Kpopstarz

jpnn.com - Personel boyband Shinhwa, Kim Dong Wan sering mengisi drama musikal. Namun, dia selalu melarang teman-teman segrup hadir untuk menontonnya.

Akhirnya, pada saat menjadi bintang tamu MBC radio FM4U “Park Kyung Lim’s 2 O’Clock Date, Dong Wan menjelaskan alasan dia melarang anggota grup menonton acara drama musikalnya.

"Begitu saya melihat salah satu dari wajah mereka di kursi penonton sementara saya di panggung, konsentrasi saya langsung buyar," kata Dong Hwan, seperti dilansir laman Soompi.

Karena itulah, Dong Wan melarang keras anggota Shinhwa lainnya terlihat di barisan penonton yang menyaksikan drama musikalnya.

"Saya sangat berharap mereka tidak datang. Hyesung pernah datang ke acara saya tanpa memberitahu saya. Dia memakai topi sampai ke hidungnya. Satu-satunya orang yang bisa saya lihat adalah dia," pungkas Dong Hwan sambil tertawa.(fny/jpnn)


Berita Selanjutnya:
BCL Senang Banyak yang Puas

Personel boyband Shinhwa, Kim Dong Wan sering mengisi drama musikal. Namun, dia selalu melarang teman-teman segrup hadir untuk menontonnya. Akhirnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News