Hati-hati, Ancaman Kebakaran Masih Besar

Hati-hati, Ancaman Kebakaran Masih Besar
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN -  Camat Balikpapan Timur Said Iqbal Yahya bersama dengan pihak kelurahan tidak henti-hentinya mengimbau dan mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan musibah kebakaran.

“Jangan terlalu asyik berlebaran dan akhirnya lengah. Jangan lalai, waspada kebakaran," kata Said Iqbal Yahya menjawab Balikpapan Pos (JPNN Group), Senin kemarin (4/7).

Iqbal juga menegaskan, jangan sampai asyik memasak dan berlibur Lebaran, namun keamanan lingkungan tak terjaga. Akibatnya bisa menimbulkan kebakaran.

Misalnya, lupa mematikan kompor, bermain kembang api, terlalu banyak menumpuk colokan listrik ke satu stop kontak, hingga kondisi kabel instalasi yang tidak standar.

"Musibah kebakaran ini banyak penyebabnya seperti akibat kompor atau korsleting listrik. Rata-rata kebakaran terjadi, semuanya karena kelalaian warga itu sendiri. Berlebaran jangan sampai kena musibah kebakaran,” ujarnya  (dan/ono/jos/jpnn)


BALIKPAPAN -  Camat Balikpapan Timur Said Iqbal Yahya bersama dengan pihak kelurahan tidak henti-hentinya mengimbau dan mengingatkan warga untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News