Ini Ucapan Pertama Mkhitaryan Usai Resmi Gabung Man. United

Ini Ucapan Pertama Mkhitaryan Usai Resmi Gabung Man. United
Henrikh Mkhitaryan resmi berkostum Manchester United. FOTO: ManUtd

jpnn.com - MANCHESTER - Bintang timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan akhirnya resmi berkostum Manchester United. Setelah diumumkan lewat situs resmi klub, eks gelandang Borussia Dortmund itu langsung menyatakan kebahagiaannya.

Mkhitaryan dikontrak selama empat musim di Old Trafford. Beberapa sumber menyebut pemain berusia 27 tahun itu membuat Red Devils merogoh kocek hingga 26,3 juta pounds.

"Saya merasa sangat bangga bisa gabung Manchester United dan seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Saya tak sabar bermain di klub dengan sejarah panjang dan berharap bisa jadi bagian tim dalam jangka waktu yang lama," ungkap Mkhitaryan.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan klub dan Jose Mourinho. Akhirnya, saya yakin bermain di klub hebat akan mengenang memori ayah saya dan inspirasi serta motivasi yang dia berikan saat saya masih muda," lanjutnya.

Sebelumnya, Man. United mengumumkan transfer Mkhitaryan sebagai perekrutan ketiga setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. "Kami dapat mengkonfirmasi #MkhitaryanIsRed!" tulis akun Twitter @ManUtd.

Sosok Mkhitaryan memang terbukti tokcer. Hijrah dari Shakhtar Donetsk ke Dortmund pada 2013 lalu, dia sukses mengemas 41 gol dari 140 penampilan.

Di sisi lain kehadiran Mkhitaryan bak domino. Disinyalir bakal memicu hijrahnya playmaker Man. United asal Spanyol, Juan Mata. (feb/JPNN)


MANCHESTER - Bintang timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan akhirnya resmi berkostum Manchester United. Setelah diumumkan lewat situs resmi klub, eks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News