Keyakinan Mourinho Terhadap Mkhitaryan di Man. United

Keyakinan Mourinho Terhadap Mkhitaryan di Man. United
Henrikh Mkhitaryan dan Jose Mourinho pada proses peresmian transfer. FOTO: ManUtd

jpnn.com - MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho punya alasan kuat merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Menurut The Special One -julukannya, bintang terbesar sepak bola Armenia saat ini tersebut bakal memberikan dampak instan bagi Red Devils.

Mkhitaryan jadi armada anyar ketiga Man. United di bawah rezim anyar Mourinho. Versatilitas plus visi bermain sosok berusia 27 tahun itu dianggapnya bakal amat membantu proses transisi di Old Trafford.

"Henrikh merupakan pesepak bola amat bertalenta yang sudah terbukti tampil impresif bersama klub dan tim nasional. Dia merupakan pemain yang mampu bekerja sama dalam tim dan punya kemampuan, visi, serta produktivitas mumpuni," puji Mourinho kepada situs resmi klub.

Mkhitaryan kabarnya diboyong Man. United dengan mahar senilai 26,3 juta pounds. Eks Shakhtar Donetsk itu dikontrak selama empat musim di Old Trafford.

"Saya senang dia memilih Man. United. Saya yakin dia akan memberikan dampak bagi tim dengan cepat mengingat punya gaya bermain yang cocok di Premier League," lanjut Mou -sapaannya.

Mkhitaryan diprediksi bakal langsung mengisi pos utama Red Devils, sekaligus menggusur Juan Mata yang kemungkinan besar hengkang. Mkhitaryan jadi bukti aktifnya Man. United di bursa transfer setelah sukses mendatangkan Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. (feb/JPNN)


MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho punya alasan kuat merekrut Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Menurut The Special One


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News