Astaga! Kakak-Beradik Tewas Ditabrak Mobil, Sopir Malah Kabur

Astaga! Kakak-Beradik Tewas Ditabrak Mobil, Sopir Malah Kabur
Sepeda motor dan mobil yang bertabrakan hingga menyebabkan dua beradik tewas, Selasa (5/7). Foto: zainal arifin/ radarlampung.co.id/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Elly, 18, dan Anom Fahruddin, 20, warga Kampung Lesung Bhaktijaya Kecamatan Lambukibang Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Barat, Lampung tewas secara mengenaskan.

Kakak-adik ini tewas setelah sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BE 8496 ST yang mereka kendarai, bertabrakan dengan mobil pikap L 300 BE 9816 TF di turunan berbentuk “S” di Menggala, Tulangbawang, pukul 13.30 WIB, Selasa (5/7).

Menurut Ari, 37, seorang saksi mata yang kebetulan berada di dekat tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor datang dari arah Unit VII menuju Pasar Unit II Banjaragung, Tuba.

“Pas di tikungan menurun, kendaraan itu bertabrakan dengan mobil pikap yang melaju kencang dari arah Unit II menuju Menggala,” paparnya seperti dikutip dari radarlampung.co.id (Jawa Pos Group).

Tabrakan tak bisa dielakkan. Elly meninggal di tempat dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan kakaknya tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Mutiara Bunda, Pasar Unit II.

Sementara, mobil terbalik tak jauh dari sepeda motor. Pengemudi mobil yang diperkirakan luka-luka, melarikan diri dengan menumpang kendaraan yang tengah melintas. (cw7/ade/ray/jpnn)


LAMPUNG - Elly, 18, dan Anom Fahruddin, 20, warga Kampung Lesung Bhaktijaya Kecamatan Lambukibang Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Barat, Lampung tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News