HEBOH! Aksi Superstar India Merasa Seperti 'Perempuan yang Dicabuli'

HEBOH! Aksi Superstar India Merasa Seperti 'Perempuan yang Dicabuli'
Salah satu adegan yang diperankan superstar India dalam Film Sultan. FOTO: India Express

jpnn.com - Para kritikus film memprediksi puncak box office dalam pekan Lebaran ini di India akan diduduki oleh film yang dibintangi oleh superstar India, Salman Khan dalam filmnya Sultan. Kritikus film Amul Mohan mengatakan, film ini bisa saja menyentuh angka 160 juta Rupee atau Rp 31,2 miliar di hari pertama rilisnya di negara tersebut.

“Salman Khan + Yash Raj Film + Rilis di hari Lebaran… Tidak ada yang bisa menandingi hal tersebut. Selama beberapa tahun terakhir, film Salman Khan selalu mengundang rasa ingin tahu,” ujarnya seperti dilansir dari laman Indian Express, Rabu (6/7).

Beberapa menyebutkan bahwa Sultan akan menjadi salah satu film blockbuster terbesar dalam karir Salman Khan.

“Mungkin terlalu dini memprediksi Sultan akan lebih sukses dibanding  film terdahulunya. Faktanya pemesanan awal mencapai angka fantastis. Film ini diperkirakan akan mencapai rekor besar,” ujar Adarsh, salah satu kritikus film.

Film ini sendiri bercerita tentang masalah yang dihadapi seorang pegulat baik di pekerjaan profesionalnya dan kehidupan pribadinya.

Salman sendiri pernah bersinggungan dengan kontroversi lewat film ini dengan mengatakan bahwa dirinya merasa seperti ‘perempuan yang dicabuli’ selagi menjalani syuting film ini ketika melakukan sesi tanya jawab dalam event konferensi pers.

Dibintangi juga oleh Anushka Sharma dan Randeep Hooda, Sultan sudah bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda di Indonesia mulai dari 6 Juli.(mg5/JPNN)

Para kritikus film memprediksi puncak box office dalam pekan Lebaran ini di India akan diduduki oleh film yang dibintangi oleh superstar India, Salman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News