Ya Ampun! Mobil Ludes Terbakar saat Mudik Bersama Keluarga

Ya Ampun! Mobil Ludes Terbakar saat Mudik Bersama Keluarga
Mobil Suzuki Baleno yang ditumpangi Riko Putra bersama keluarga ludes terbakar di Jalan Padang Solok, Sumbar. Foto: Padeks / JPG

jpnn.com - PADANG - Satu unit mobil Suzuki Baleno BA 1221 A yang ditumpangi keluarga Riko Putra, 38, terbakar di Jalan Padang - Solok Air Baliang Kel. Indarung Kec Lubuk Kilangan, Sumatera Barat, pada hari Selasa (5/16) pukul 21.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja barang bawaan untuk keperluan berlebaran di kampung halaman ludes terbakar bersama mobil tersebut.

Menurut keterangan sang sopir saat itu dia berangkat dari rumah bersama istrinya Tati Susanti, 38, dengan kedua orang anaknya menuju Solok. Tetapi sesampai di Jalan Padang - Solok Air Baliang Kelurahan Indarung Kec Lubuk Kilangan, mereka mencium bau minyak dari depan mobil.

Seketika itu juga korban mematikan mesin mobil dan turun bersama istrinya beserta anaknya. Setelah di cek tiba-tiba muncul api dari dalam kap mesin mobil di bagian depan dan api pun langsung membesar sampai melahap seluruh badan mobil tersebut," jelas Riko.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Aswarman M, SH membenarkan kejadian itu. “Kami mendapat informasi dari warga bahwa ada sebuah mobil terbakar. Api baru padam setelah mobil pemadam kebakaran PT Semen Padang tiba dilokasi kejadian,” jelasnya.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp 55 juta,” kata Aswarman.(rpg/ray/jpnn)


PADANG - Satu unit mobil Suzuki Baleno BA 1221 A yang ditumpangi keluarga Riko Putra, 38, terbakar di Jalan Padang - Solok Air Baliang Kel. Indarung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News