Rumah Ditinggal Mudik, Ludes Dilalap Sijago Merah

Rumah Ditinggal Mudik, Ludes Dilalap Sijago Merah
Rumah bertingkat ditinggal pemiliknya berlebaran ludes dilahap si jago merah. Foto: Padeks/jpg

jpnn.com - PADANG - Sebuah rumah bertingkat di Jl. M. Hatta N0. 12 RT. 02 RW. 01 Kel. Pasar Ambacang Kec. Kuranji, Sumatera Barat, yang ditinggal pemiliknya ludes terbakar pada hari Rabu (6/7) malam.

“Pemilik rumah itu Nurmeli, 60, sedang pergi berlebaran ke rumah keluarganya,” ujar Nuriskar, 54, tetangga korban seperti dikutip dari Padang Ekspress (Jawa Pos Group).

Nuriskar menyebutkan pertama kali melihat api membesar dari atap rumah. Ia pun meminta Yulhelmi, 56, menghubungi pihak Pemadam Kebakaran dan Polsek Kuranji.

Kapolsek Kuranji Kompol Jhon Priono menyebutkan pemilik rumah sedang berada di luar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. “Api bisa dipadamkan setelah empat unit mobil pemadam kebakaran diturunkan,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu sempat terjadi kemacetan dan kemungkinan di perkirakan kerugian lebih kurang Rp 200 juta. “Penyebab kebakaran masih kita selidiki,” ujarnya.(rpg/ray/jpnn)


PADANG - Sebuah rumah bertingkat di Jl. M. Hatta N0. 12 RT. 02 RW. 01 Kel. Pasar Ambacang Kec. Kuranji, Sumatera Barat, yang ditinggal pemiliknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News