Libur Lebaran, Penumpang Membludak di Stasiun Tanjung Priok

Libur Lebaran, Penumpang Membludak di Stasiun Tanjung Priok
Ancol. Foto: dok. jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA -  VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ, Eva Chairunisa mengatakan, ada peningkatan pengguna jasa KRL di Stasiun Tanjung Priok dan Stasiun Ancol.  Pada 6 Juli, Stasiun Tanjung Priok melayani sekitar dua ribu pengguna jasa. Jumlah ini meningkat dari jumlah penumpang rata-rata per hari. 

"Sebelumnya rata-rata per hari hanya sekitar 800 penumpang. Ini adalah jumlah tertinggi sejak stasiun tersebut kembali melayani KRL pada Desember 2015 lalu," kata Eva, Kamis (7/7).

Sementara itu, Stasiun Ancol yang baru dioperasikan kembali pada 25 Juni 2016, pada Lebaran pertama melayani hingga 900 penumpang. 

Khusus untuk Stasiun Ancol, selama libur Lebaran juga tersedia bus feeder dari stasiun menuju ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Layanan bus feeder itu menyesuaikan dengan jadwal 12 perjalanan KRL yang melintas di Stasiun Ancol. Bus feeder tersedia mulai  6-10 Juli 2016. 

"Sebagian besar pengguna jasa yang turun di Stasiun Ancol juga terlihat memanfaatkan layanan bus gratis tersebut," ucap Eva. (gil/jpnn)

 


JAKARTA -  VP Komunikasi Perusahaan PT KCJ, Eva Chairunisa mengatakan, ada peningkatan pengguna jasa KRL di Stasiun Tanjung Priok dan Stasiun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News