'Saat Mau Tidur, Tiba-tiba Terdengar Teriakan'

'Saat Mau Tidur, Tiba-tiba Terdengar Teriakan'
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - LOA JANAN - Kebakaran terjadi di Jalan Gerbang Dayaku RT 8 Dusun 3 Pasar Lama Desa Bakungan, Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (7/7) dini hari Wita.

Hanya dalam 1,5 jam, sebanyak 12 rumah dan satu gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bakungan habis terbakar.

“Waktu itu saya belum tidur. Anak-anak masih banyak yang bermain kartu di luar. Saat mau beranjak tidur, tiba-tiba mendengar suara teriakan sekitar pukul 12.30 Wita. Saya langsung keluar rumah dan melihat api sudah besar,” ujar Agus, warga Desa Bakungan.

Kepala Desa Bakungan, M Amrizal mengatakan sebab kebakaran belum dipastikan. “Ada 12 rumah warga terbakar. Selain rumah warga, gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) sebagai aset Desa Bakungan juga ikut terbakar,” ujar Amrizal.

Abdurrahman, ketua RT 08 dusun 3 Pasar Lama Bakungan, Loa Janan, Kukar mencatat dari 12 rumah yang menjadi korban kebakaran itu terdiri dari 17 kepala keluarga (KK) yang jumlahnya ada 65 jiwa. (yuv/eff/jos/jpnn)


LOA JANAN - Kebakaran terjadi di Jalan Gerbang Dayaku RT 8 Dusun 3 Pasar Lama Desa Bakungan, Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (7/7) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News