Tiga Hari Lagi, Ribuan Turis Asal Tiongkok Tiba Di Sini

Tiga Hari Lagi, Ribuan Turis Asal Tiongkok Tiba Di Sini
ILUSTRASI. FOTO: Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Wisata Bahari di bumi Nyiur Melambai, ternyata menjadi daya tarik besar bagi turis asal Tiongkok. Sebanyak dua ribu wisman asal negeri Tirai Bambu akan tiba di Manado tiga hari lagi tepatnya pada 12 Juli mendatang.

Perwakilan Lion Air China Mr Bong mengatakan pariwisata Sulut sangat menjanjikan. Apalagi wisata baharinya.

“Karena di Tiongkok tidak ada wisata bahari. Kami berharap kemajuan fasilitas pariwisata di Sulut,” katanya, usai rapat koordinasi dan evaluasi kesiapan pariwisata Sulut menghadapi kunjungan wisatawan Tiongkok.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Happy Korah, menjelaskan rapat kemarin guna membahas hal-hal yang dirasa masih kurang dan segera dibenahi.

“Selasa 12 Juli nanti, ada sekira 2.000 turis yang akan tiba di Manado. Kita persiapkan segalanya. Yang kurang dibenahi. Tapi sejauh ini tidak ada keluhan berarti,” tandasnya seperti dilansir Manado Post (JPNN Group).

Rapat di VIP Room Pemprov Sulut Bandara Sam Ratulangi ini, dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Hendrik Warokka, GM Bandara Sam Ratulangi H Waworuntu, perwakilan kepolisian PAM OVIT Kompol AV Montung dan beberapa pejabat lainnya.(JPG/mp/tan/fri/jpnn)


MANADO - Wisata Bahari di bumi Nyiur Melambai, ternyata menjadi daya tarik besar bagi turis asal Tiongkok. Sebanyak dua ribu wisman asal negeri Tirai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News