Ini Suami Apaan Ya! Bonyokin Istri Lantaran Masalah Sepele

Ini Suami Apaan Ya! Bonyokin Istri Lantaran Masalah Sepele
Ilustrasi pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang suami berinisial Sk warga jalan Akasia Gang Angsana Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau menganiaya istrinya hingga babak belur, Kamis (7/7).

Masalahnya hanya sepele, sang istri menghidupkan sepeda motor ketika suaminya tidur. Parahnya, anak-anaknya menyaksikan ibu tubuh dipukuli hingga memar dan berdarah-darah.

Dengan luka memar pada mata kirinya dan berdarah pada bagian bibir, korban pun melaporkan kejadian itu ke Polresta Pekanbaru. Oleh Satreskrim langsung dibawa menjalani visum.

"Kita telah menerima laporan korban, dan korban juga telah kita mintai keterangannya dengan alat bukti hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," terang Wakasat Reskrim Polres Pekanbaru AKP Arry Prasetyo SH MH, seperti dikutip dari riau Pos (Jawa Pos Group), Jumat (8/7) siang.

Awal perkelahian suami istri ini, menurut Wakasat Reskrim bermula saat korban menghidupkan sepeda motor ketika sang suami tengah tertidur. Pelaku merasa terganggu langsung memarahi korban dan memukulinya.

"Korban berencana ingin membawa anaknya pergi ke Mall SKA untuk menikmati hari Raya Idul Fitri, tetapi yang ada korban malah dipukuli didepan anak-anaknya," tutup Wakasat.(def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Seorang suami berinisial Sk warga jalan Akasia Gang Angsana Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau menganiaya istrinya hingga babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News