Lah...Olga Lydia Sampai Stres

Lah...Olga Lydia Sampai Stres
STRESS: Pengalaman pertama menjadi produser dirasakan Olga sangat menyita pikiran. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Olga Lydia sejak lama memimpikan film genre musikal. Hal itu dia wujudkan lewat karya barunya, The Players, yang direncanakan rilis pada September atau Oktober. 

Kali ini, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976, tersebut bertindak sebagai produser. Olga menggaet Monty Tiwa sebagai sutradara, sedangkan Tio Pakusadewo dan Sinta Nursanti sebagai pemeran.

Mengapa musikal? ’’Sesuatu yang baru di industri film Indonesia. Kalau biasanya musikal untuk film anak, ini dewasa,’’ ujar penggemar film musikal Mamma Mia! dan The Sound of Music itu. 

Sedikit mengenai jalan cerita, The Players berkisah tentang produser musik yang memiliki keluarga sempurna. Namun, dia juga punya sisi iseng yang membawa masalah besar.

Pengalaman pertama menjadi produser dirasakan Olga sangat menyita pikiran. Setelah film selesai, masih banyak hal yang harus diurus, promosi dan lain-lain. Berbeda dengan pengalaman sebelumnya sebagai aktris maupun sutradara. 

’’Stres juga ya jadi produser. Tapi, nanti-nanti pengin lagi karena nagih,’’ katanya saat berkunjung ke kediaman Presiden Ke-3 RI B.J. Habibie, Rabu malam (6/7).

Olga mengaku beruntung karena memiliki kesempatan untuk belajar dari banyak teman sineas. Misalnya, Garin Nugroho, Nayato Fio Nuala, Nia Dinata, dan Joko Anwar. 

’’Mereka dengan senang hati berbagi ilmu,’’ ucapnya. ’’Ini sebuah kerja berat, tapi banyak pelajaran yang saya dapat,’’ lanjutnya. (nor/c23/ayi)


JAKARTA – Olga Lydia sejak lama memimpikan film genre musikal. Hal itu dia wujudkan lewat karya barunya, The Players, yang direncanakan rilis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News