5 Fakta Menarik di Balik Ulah 10 Pemuda yang Menistakan Agama

5 Fakta Menarik di Balik Ulah 10 Pemuda yang Menistakan Agama
MENYESAL: Sepuluh pemuda yang diambil sumpah tak akan mengulangi perbuatan yang menistakan agama. FOTO: RADAR MADURA

jpnn.com - SAMPANG - Penistan agama yang dilakukan sepuluh pemuda asal Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur beberapa waktu lalu telah menggegerkan publik. Mereka bersama-sama berpose bak orang salat. Namun beberapa di antaranya malah bergaya melecehkan. 

Nah, parahnya, foto-foto itu mereka upload di media sosial facebook. Tak menunggu lama, publik pun langsung mengecam ulah mereka. Para ulama dan tokoh masyarakat di Pulau Madura pun geram. Hingga akhirnya, mereka pun ditangkap dan disumpah di Pondok Pesantren Miftahun Ulum di depan kiai, tokoh agama dan aparat. 

Nah, berikut beberapa fakta menarik di balik penistaan agama yang dilakukan sepuluh pemuda itu:

 

1. Berpose melecehkan umat salat 

Mereka mengupload foto sedang berjejer layaknya orang salat berjamaah. Namun yang membuat netizen tersinggung, dalam foto itu saat bersujud ada seorang remaja telanjang dada di belakang pantat sang imam. Adegan itu mirip orang sedang berhubungan intim.

Belum lagi di antara mereka ada yang bersujud dengan posisi pantat membelakangi kiblat. Tenta saja foto itu dianggap menistakan agama Islam.

 

SAMPANG - Penistan agama yang dilakukan sepuluh pemuda asal Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur beberapa waktu lalu telah menggegerkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News