Speedboat Karam, Satu Korban Lagi Belum Ketemu

Speedboat Karam, Satu Korban Lagi Belum Ketemu
Ilustrasi Basarnas saat mengevakuasi korban tewas yang ditemukan. Foto: Metro Siantar/jpg

jpnn.com - TOBOALI - Korban tenggelamnya speedboat yang membawa rombongan mudik dari Toboali menuju Sibur OKI, Sumatera Selatan, Selasa (5/7). masih ada yang belum ditemukan.

Dari enam korban tenggelam tinggal satu yang belum diketahui nasibnya. Korban tersebut adalah Soni (11) anak pemilik speed, Iswandi (34).

Adapun kelima jenazah korban lainnya yakni 3 orang ditemukan pada hari pertama tragedi tersebut yakni Iswandi alias Bofos, pemilik speedboat dan istrinya Suharni (33 th)  serta Elma 25 tahun.  

Sedangkan 2 korban lainnya yang ditemukan kemarin menurut Kasatpolair Polres Basel AKP Albert Daniel yaitu anak Elma bernama Panji 6 bulan dan  Rido 6 thn.

"Jenazah ditemukan Basarnas Palembang. Dengan demikian yang belum ditemukan adalah Soni  (11) anak dari Iswandi pemilik kapal speed," ujar Albert seperti dikutip dari Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group). (err/jpnn)


TOBOALI - Korban tenggelamnya speedboat yang membawa rombongan mudik dari Toboali menuju Sibur OKI, Sumatera Selatan, Selasa (5/7). masih ada yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News