Begini Strategi Jasa Marga Hadapi Arus Balik

Begini Strategi Jasa Marga Hadapi Arus Balik
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Jasa Marga telah membuat beberapa strategi antisipasi kepadatan kendaraan arus balik mudik Lebaran. Langkah-langkah itu dilakukan agar lalu lintas arus balik lebaran berjalan normal.

Salah satunya yakni melakukan buka tutup tempat istirahat di ruas tol Jakarta-Cikampek dan di ruas tol Purbaleunyi. Kemudian, pengaturan lalu lintas di GT Cikarang Utama 2 dan 3.

"Dengan mengarahkan kendaraan keluar GT Cikarang Barat 2, kemudian masuk menuju Jakarta melalui GT Cikarang Barat 4," ujar AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso dalam siaran persnya, Sabtu (9/7).

Selanjutnya, melakukan contra flow di sekitar rest area km 68+000 sampai 50+000 dan km 44+800 sd 39+000 Jalur B arah Jakarta.

Selain itu, polisi juga akan melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan di km 66, yang merupakan pertemuan arus dari Purbaleunyi dan arus dari Cikampek. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Jasa Marga telah membuat beberapa strategi antisipasi kepadatan kendaraan arus balik mudik Lebaran. Langkah-langkah itu dilakukan agar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News