Wahai Pemudik, Kalau Sakit Mampir ke Sini Dulu

Wahai Pemudik, Kalau Sakit Mampir ke Sini Dulu
Tim Dokkes Polres Cirebon memeriksa kesehatan pemudik di rest area Markas Brimob eks Polwil Cirebon, Sabtu (9/7). Foto: Cecep/radarcirebon.com

jpnn.com - CIREBON – Arus balik usai libur Lebaran sudah terjadi sejak kemarin. Bagi pemudik yang melintas jalur pantura Cirebon, Jawa Barat, jangan khawatir akan kurangnya rest area yang layak. Anda bisa mendatangi rest area milik Polres Cirebon.

Rest area itu berlokasi di Markas Brimob eks kantor Polwil Cirebon. Tidak hanya meberi pelayanan tempat istirahat bagi pemudik, tapi juga menyiagakan tim dokter kesehatan (dokkes) dari Polres Cirebon.

Para pemudik bisa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Pemudik juga bisa memeriksakan kesehatan kepada tim Dokkes Polres Cirebon secara gratis. Ini untuk mencegah Anda mengalami gangguan kesehatan saat terjebak kemacetan panjang.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan, kegiatan itu untuk memberikan pelayanan prima kepada pemudik. Tujuannya agar pemudik kembali sehat dan bugar, sehingga bisa selamat sampai tujuan.

“Para pemudik yang merasa lelah, ngantuk sebaiknya beristirahat di rest area maupun pos polisi pengamanan di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Cirebon,” kata Sugeng. (cecep/flo/jpnn)

 


CIREBON – Arus balik usai libur Lebaran sudah terjadi sejak kemarin. Bagi pemudik yang melintas jalur pantura Cirebon, Jawa Barat, jangan khawatir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News