Membayangkan Dian Sastro Kepedasan Sambel Oteha

Membayangkan Dian Sastro Kepedasan Sambel Oteha
Kemasan Sambel Oteha. Foto: Sam/JPNN.com

jpnn.com - COLEKKAN di ujung jari, tempelkan di lidah. Wuuiih, rasa pedas gurih langsung menjalar ke syaraf perasa. Itulah istimewanya sambel olahan Prystiani, warga Depok, Jawa Barat.

“Hmmm, bisa membayangkan bagaimana wajah Dian Sastro saat kepedasan..ha ha,” celoteh Emerensiana Adi Dhae, warga Kalideres, Jakarta Barat, saat pertama kali merasakan kuliner karya  istri Sterie Ferliananto itu.

Ya, kabar santer beredar, artis yang membintangi film heboh Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu termasuk penikmat sambel merk Oteha. 

Nikmatnya sambel dalam kemasan cantik mungil itu juga dirasakan sejumlah alumni SMAN 1 Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, angkatan 1991. 

Pasalnya, Anan, panggilan Sterie, yang juga alumni sekolah tersebut, membagikan Oteha ke kawan-kawannya, saat reuni 7 Juli 2016.

Membagi kenikmatan, bukan sekadar promosi. Ini lantaran Prystiani sendiri saat ini mulai kewalahan melayani pelanggan. Banyak banget permintaan. “Sudahlah, bikin pabrik aja sekalian,” celoteh seorang kawan. “Amin,” jawab Anan.

Nah, Reuni Perak Alumni SMAN 1 Purwodadi Angkatan 1991, memang bukan sekadar reuni. Ajang kangen-kangenan yang digagas sejumlah pentolan alumni, antara lain Haris Muhammadun, Edi Mulyanto, Muchlis Windarto, Edhi Haryanti, dan Nurkholis itu, memang unik.

Bukan hanya heboh karena dihadiri hampir 200-an alumni setelah 25 tahun menumpuk rindu, tapi sekaligus ajang memasarkan produk industri kecil warga Purwodadi. 

COLEKKAN di ujung jari, tempelkan di lidah. Wuuiih, rasa pedas gurih langsung menjalar ke syaraf perasa. Itulah istimewanya sambel olahan Prystiani,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News