Arus Balik, Sebanyak 61 Ribu Kendaraan Melintas di Tol Cipali

Arus Balik, Sebanyak 61 Ribu Kendaraan Melintas di Tol Cipali
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - CIPALI - Arus balik mudik mulai terjadi di lintas Tol Cipali. Tercatat Arus balik yang melintas Tol Cipali dari arah Cirebon ke Jakarta telah mencapai sebanyak 61.080 kendaraan.

Jumlah kendaraan itu, yang masuk di GT Palimanan Sabtu 9 Juli pukul 06.00 hingga Minggu, 10 Juli 2016 pukul 06.00 WIB.

"Jumlah kendaraan itu naik 23 persen dibandingkan dengan volume di hari sebelumnya, yang tercatat sebesar 49.600 kendaraan," kata Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Hudaya Arryanto dalam siaran persnya.

Jumlah kendaraan itu, sambung Hudaya, sejalan dengan prediksi volume puncak arus balik di tol Cipali sekitar 60-65 ribu kendaraan per hari, yang diperkirakan terjadi pada Sabtu.

Jumlah kendaraan yang akan melintas di tol Cipali diprediksi masih akan meningkat hingga malam ini. Selain itu, Hudaya mengimbau masyarakat agar mengatur perjalanannya dengan aktif memantau lalu lintas yang akan dilaluinya.

"Serta tidak melakukan perjalanan balik di waktu yang bersamaan pada hari ini, agar tidak terjebak kemacetan," tandas Hudaya. (chi/jpnn)

 


CIPALI - Arus balik mudik mulai terjadi di lintas Tol Cipali. Tercatat Arus balik yang melintas Tol Cipali dari arah Cirebon ke Jakarta telah mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News