Ibu Bupati Puji Operasi Ramadniya 2016

Ibu Bupati Puji Operasi Ramadniya 2016
Ibu Bupati Puji Operasi Ramadniya 2016

jpnn.com - LOSARANG - Bupati Indramayu Anna Sophanah mengapresiasi kinerja petugas keamanan pada pelaksanaan Operasi Ramadniya 2016. Kerja sama yang terjalin antara Polisi, TNI, Pemkab Indramayu serta eleman masyarakat, dinilai sangat bagus, sehingga musim arus mudik di jalur pantura Indramayu relatif lancar dan aman.

"Saya berterima kasih kepada Polri, TNI, jajaran Pemkab dan semua pihak yang bekerjasama memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para pemudik,” ujar dia saat melakukan pemantauan arus mudik, kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Anna Sophanah bersama sejumlah pengurus organisasi wanita mengunjungi pos mudik Lebaran dan membagikan paket makanan dan minuman kepada para petugas.

Kunjungan diawali dengan memantau jalur di Pos Lingkar Lohbener. Di tempat ini, Bupati Indramayu melihat perkembangan lalu lintas dan pembagian arus antara yang masuk ke arah Widasari dan menuju via Indramayu Kota. Di tempat Pos Lingkar Lohbener, Bupati Indramayu menyerahkan makanan siap saji dan lainnya.

Bersama dengan Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua PKK, dan Ketua Dharma Wanita, selanjutnya rombongan menuju ke pos Kongsijaya yang berada di Widasari. Di tempat ini, bupati mengecek keberadaan para petugas kesehatan yang bertugas di tempat itu dan menanyakan sistem piketnya.

Setelah dari Pos Kongsijaya, selanjutnya menuju Pos Pilangsari dan Cadangpinggan. Di kedua tempat ini, bahkan orang nomor satu ini bercengkrama akrab dengan para petugas yang masih serius dalam menjalankan tugasnya.

Pemantauan dilanjutkan ke check point untuk kendaraan bermotor yang berada di eks rumah makan yang berada di Losarang. Di tempat tersebut, Bupati Indramayu kembali bercengkrama dengan para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor yang tengah beristirahat di tempat itu. Bahkan dengan keibuan, bupati menanyakan keadaannya dan tujuan mudiknya.

Pemantauan akhir dilakukan di Pos Penghitungan Arus Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu. Di tempat itu, bupati menanyakan fluktuasi arus mudik setiap harinya yang melintas di jalur pantura Indramayu.

LOSARANG - Bupati Indramayu Anna Sophanah mengapresiasi kinerja petugas keamanan pada pelaksanaan Operasi Ramadniya 2016. Kerja sama yang terjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News