Ikuti Jejak PAN, NasDem Pastikan Dukung Petahana

Ikuti Jejak PAN, NasDem Pastikan Dukung Petahana
Wali Kota Cimahi Atty Suharti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atty Suharti resmi mendapat dukungan dari DPD NasDem setempat untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang. Berbagai program pembangunan dari masa kepemimpinan Atty menjadi salah satu alasan partai memberikan dukungan.

Ketua DPD Nasdem Kota Cimahi Muchlisin mengatakan, alasan mendukung Atty melalui proses panjang. Pihaknya juga sudah membicarakan keputusan ini dengan DPW Jawa Barat dan DPP.

“Tahapan pembangunan kami pikir dilakukan dengan baik, terutama program yang berhubungan dengan rakyat,” ujar Muchlisin, kepada wartawan belum lama ini.

Sementara itu, Atty Suharti mengaku dukungan dari partai Nasdem sangat penting. Dengan begitu, ia tinggal mencari satu partai lagi untuk berkoalisi agar bisa melenggang dalam Pilkada 2017. Ia mengaku masih menunggu dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan.

“Sangat bersyukur. Partai Perastuan Pembangunan (PPP) belum. saya baru menyerahkan formulirnya,” ujar Atty singkat.

Seperti diketahui, Partai Nasdem menjadi partai kedua yang menyatakan diri mengusung Atty setelah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi. Dengan begitu, kini Atty hanya membutuhkan tiga kursi lagi di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) untuk memenuhi syarat pencalonan. 

Saat ini Atty sudah mengumpulkan enam kursi, yakni empat dari Nasdem dan dua dari PAN. Sedangkan syarat pencalonan dari minimal harus sembilan kursi. (bbb/dil/jpnn)


CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atty Suharti resmi mendapat dukungan dari DPD NasDem setempat untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang. Berbagai program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News