Mengerikan, Bocah Empat Tahun, Diculik, Dibunuh lalu Dibakar

Mengerikan, Bocah Empat Tahun, Diculik, Dibunuh lalu Dibakar
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS GROUP

jpnn.com - KUTAI TIMUR - Makin banyak saja anak yang menjadi korban kekerasan. Neysa Nur Azlya, 4, ditemukan tewas di hutan yang berjarak sekitar 45 meter dari Kantor RS Pratama, Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Sebelumnya putri bungsu empat bersaudara pasangan Sabnah dan Faturahman itu sempat dikabarkan diculik pada Kamis lalu (7/7). 

Sabnah menuturkan, buah hatinya ditemukan tewas oleh warga sekitar pada pukul 10.55 Wita. Tragisnya, mayat korban hangus terbakar.

''Saat ditemukan, posisi badan anak saya (Neysa, Red) terlentang. Pada tubuh dan kepalanya, terdapat luka bakar,'' ujarnya, lalu terisak kemarin (10/7).

Berdasar hasil olah TKP, korban diperkirakan meninggal selama sehari. Di beberapa bagian tubuhnya juga ditemukan luka yang diduga karena tindak kekerasan. Sejauh ini pelaku diduga kuat sengaja membakar mayat korban untuk menghilangkan jejak.

Kapolsek Sangkulirang AKP Sujarno menjelaskan, jenazah korban langsung dievakuasi ke puskesmas setempat. Selan­jutnya, jenazah korba diotopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kudungga, Sangatta. 

''Kami belum memastikan (penyebab kematian, Red). Yang jelas, kami menunggu hasil otopsi,'' ucapnya. (drh/aj/JPG/c5/pri) 

 

KUTAI TIMUR - Makin banyak saja anak yang menjadi korban kekerasan. Neysa Nur Azlya, 4, ditemukan tewas di hutan yang berjarak sekitar 45 meter dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News