Gangguan Jiwa Kambuh, Security Tebas Tukang Ojek Dengan Parang

Gangguan Jiwa Kambuh, Security Tebas Tukang Ojek Dengan Parang
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN - Penghuni Kompleks Bunyamin 1 Raya 11, Banjarmasin Selatan dikejutkan adanya keributan, Minggu (10/7) pagi. Ternyata ada seorang security mengamuk menggunakan senjata tajam.

Gangguan jiwa security itu diduga kambuh sehingga nekat menyerang warga.   Informasi dihimpun di lapangan, sebelum kejadian ada tukang ojek yang melintas di kawasan Komplek Bunyamin.

Kemudian,  tiba-tiba gangguan jiwa sang sekuriti itu kambuh dan langsung menyerang tukang ojek menggunakan sebilah sajam jenis parang. Ketika ditebaskan ke arah tukang ojek ada warga yang kebetulan tengah berada tidak jauh dari lokasi kejadian dan menolong korban.

“Untung parang yang ditebaskan ke punggung tukang ojek itu tumpul. Kebetulan saya berada tidak jauh dari lokasi kejadian, dibantu warga yang mengetahui langsung mengamankan sekuritinya,” cerita Ipul Relawan 39 Penjelajah kepada koran ini.

Sambil menunggu  pihak kepolisian dan menghindari hal yang tidak diinginkan, warga terpaksa mengikat sekuriti itu. Setelah beberapa saat kemudian, petugas pun datang ke lokasi kejadian.

Menurut cerita warga di komplek tersebut, sekuriti itu pernah di rawat di Rumah Sakit Sambang Lihum.  “Kami dibantu tukang ojek juga mengikat sekuriti agar dia jangan mengamuk lagi takut melukai warga lain dan pelaku sudah diamankan pihak kepolisian,” ujar Ipul.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan Ipda Sugianto membenarkan adanya laporan tersebut.  “Berdasarkan keterangan sekuriti di Komplek Bunyamin yang bersangkutan sudah di bawa ke Sambang Lihum,”  ujarnya. (gmp/lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN - Penghuni Kompleks Bunyamin 1 Raya 11, Banjarmasin Selatan dikejutkan adanya keributan, Minggu (10/7) pagi. Ternyata ada seorang security


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News